Cara Menggunakan Modem Booster 8 Gratis



Sebelum anda tau cara menggunakan software Modem Booster 8, alangkah baiknya kita kenali dahualu apa itu Modem Booster 8 dan bagaimana cara kerja Modem Booster 8??
Modem Booster 8 adalah salah satu aplikasi yang dapat digunakan sebagai saran untuk mengutkan koneksi internet. Modem booster akan melakukan tune up terhadap setingan modem anda, sehingga kecepatan koneksi internet anda akan dapat optimal.

Apakah yang anda rasakan saat anda melakukan browsing ?
Lelah dengan kecepatan berselancar yang lambat dan lama menunggu untuk membuka sebuah halaman ? dan apalagi untuk mendownload file ?. Pengaturan modem Anda tidak dioptimalkan? Modem Booster bekerja dengan semua dial-up ISP jaringan dan Internet, mengoptimalkan pengaturan koneksi untuk meningkatkan kecepatan modem anda. Modem Booster adalah Web Accelerator satu-satunya yang melakukan check up menyeluruh dari pengaturan modem anda dan dengan sistematis dengan cara mencocokkan ISP agan ke pengaturan koneksi anda untuk meningkatkan browsing dan kecepatan download.

Modem Booster fitur pilihan Auto-tune untuk pengguna pemula untuk mengoptimalkan modem secara otomatis. Pengguna dapat memilih Tune up-Manual untuk tweak MTU, RWIN, TTL dan pengaturan Cache. Teknologi baru Ping. Modem Booster memberikan pengaturan ping mutlak terbaik pada sistem agan dan ISP agan. Nikmati kecepatan yang signifikan meningkatkan semua ISP, termasuk AOL, CompuServe 2000, MSN dan NetZero.

Menurut beberapa sumber yang membahas tentang Modem Booster mengatakan bahwa dengan menggunakan Moodem Booster kecepatan internet dapat meningkat secara signifikan, bahkan ada yang menyampaikan peningkatan dapat sampai 300%. Apabila hal ini terjadi maka kecepatan anda dalam melakukan browsing ataupun download dapat dipastikan akan berjalan dengan sangat cepat. Namun perlu juga diingat bahwa kecepatan koneksi internet juga tergantung pada jenis modem dan provider yang anda gunakan, serta jarak antara BTS dengan lokasi anda.

Menurut pendapat saya, emang setelah menggunakan Modem Booster ini kecepatan koneksi internet yang saya gunakan terasa lebih cepat dari sebelumnya, meskipun ngga terlalu kenceng banget. saya rasa cukup membantulah sopware yang satu ini. Ngga ada salahnya anda mencoba soptware ini.

Cara installnya pun cukup mudah, anda tinggal download modem booster 8 setelah itu install. Masukkan nama dan alamat Email anda dan lanjutkan instalasi seperti biasa.
Bagaimana dengan cara menggunakanya ?
Bila anda belum mempunyai Modem Booster 8 Gratis, Silahkan KLIK DISINI..

Dan berikut ini
cara menggunakan  moodem booster terbilang sangat mudah. Setelah anda start up anda tinggal memulai dan klik start pada aplikasi. 

 

Proses berikutnya adalah menunggu hingga proses selesai. Prosesnya seperti dibawah ini, modem booster akan melakukan pengecekan koneksi internet anda.



Setelah proses ini selesai, akan ada notifikasi apakah anda akan mengaktifkan modem booster atau ngga, jika iya silahkan anda pilih yes jika ngga klik no untuk kembali ke tahapan sebelumnya.

 
Nah, jika anda telah memilih untuk menggunakan modem booster, maka tunggu sistem memilih DNS server terbaik untuk koneksi anda. Biarkan proses searcing selesai, dan setelah selesai anda tinggal menikmati hasilnya.
 
sekian, semoga artikel ini dapat membantu.....
salam sukses..



 “Setelah anda sukses dalam download, menerapkan trick/tutorial, dan membaca artikel ini silahkan tinggalkan pesan, terima kasih”

Admin




Share your views...

6 Respones to " Cara Menggunakan Modem Booster 8 Gratis "

Anonim mengatakan...

Bang internet nya di connect dulu apa enggak???


3/18/2014 4:57 AM
AMblog mengatakan...

@Anonim
Iya..
karna nantinya Modem Booster 8 akan menganalisis IP DNS Server, pengaturan system dikomputer, dan Browser..

Namikadha mengatakan...

nganalisisny emng lama?


1/10/2015 2:27 AM
Unknown mengatakan...

saya udh instal :)


2/01/2015 11:03 AM
amungpro mengatakan...

tanks agan


2/21/2015 9:52 PM
Unknown mengatakan...

apa setiap kita buka laptop kita harus lakukan proses awal lagi padaa modem booster kita gan,sebab setiap kita buka laptop modem booster muncul lagi pada kemarin saya sudah proses modem booster sukses..... tolong jawabannya gan....terima kasih


2/15/2017 4:43 PM

Posting Komentar

tidak berkesan rasanya, jika sobat sudah mampir ke blog ini tapi tidak meninggalkan pesan

 

© 2013 Alloy Mountana Design by: Ilham Muntholik