Mengatasi Blog Yang Tidak Bisa di KLIK KANAN



Banyak cara untuk memperbanyak artikel di blog kita, salah satunya dengan copas dari blog lain dan tentunya menyertakan sumber atau link dari artikel tersebut supaya kita tidak dianggap melanggar dari pihak google. Dan pada saat ketika kita sudah menemukan artikel yang cocok untuk kita copas ke blog kita, terjadi kegagalan saat kita berusaha untuk memblock / ngeblog tulisan artikel tersebut. Pasti sangat menyebalkan bukan???????????? dan tidak hanya itu saja, biasanya ada sebagian blog yang tidak bisa saat kita melakukan KLIK KANAN, entah apa tujuannya karna setiap argument dari para blogger berbeda-beda, yang jelas dari rata beralasan untuk meminimalisir COPAS artikel.. Dan Mungkin sebagaian dari kita terlintas difikiran “Ribet amat sie nie blog”, padahal kita akan menyertakan link blog yang menyediakan artikel tersebut.


Maka dari itu saya membuat artikel cara membuka artikel yang tidak bisa di blog dan klik kanan, untuk membantu para blogger yang ingin copas artikel. Tapi ingat ya, harus menyertakan umber atau link dari artikel tersebut supaya kita tidak dianggap melanggar dari pihak google, bisa-bisa blog kita di baned dari account google.

cara membuka artikel yang tidak bisa di blog dan klik kanan ini sangat mudah, tidak perlu menggunakan software untuk membuka artikel yang tidak bisa di blog dan klik kanan, hanya konsen pada browser kita saja.. apa bisa hanya dengan konsen di browser, kita bisa membuka artikel yang tidak bisa di blog dan klik kanan??? TENTU TIDAAAAAAAAK…heheheheheheheheehe
Jangan salah paham dulu sobat blogger, kita bisa membuka artikel yang tidak bisa di blog dan klik kanan, tentunya tidak dengan hanya konsen tapi juga dengan trik skill, mau tau caranya????

Disni saya menggunakan Browser Mozilla Firefox, dan berikut langkah untuk membuka artikel yang tidak bisa di blog dan klik kanan:
Pertama:
Klik Tools pada Menu Bar browser, jika sobat blogger tidak menemukan Menu Bar yang dimaksud coba klik kanan di bagian atas browser dan ceklist pada “ Menu Bar “



Kedua:
Pilih Options pada deretan pilihan di menu Tools



Ketiga:
Kemudia sobat blogger bisa memilih  “Content“ pada pilihan yang tersedia, lihat gambar yang di lingkari berwarna merah.



Keempat:
Hilangkan ceklist pada tulisan “Enable Java Script”, lalu OK

 Sekarang coba sobat blogger block artikel dan copy. INGAT!!! setelah sobat bloger selsai mengcopy Artikel yang sobat inginkan, sobat blogger harus kembali mencaklis pada tulisan "Enable Java Script" tadi, OK.

Oke, saya rasa cukup untuk Artike cara membuka artikel yang tidak bisa di blog dan klik kanan. semoga bermanfaat. Jika sobat blogger masih bingung, silahkan bertanya pada kotak commentar. dan Insya Allah saya akan segera menjabawabnya.
Terima Kasih




Share your views...

1 Respones to " Mengatasi Blog Yang Tidak Bisa di KLIK KANAN "

Unknown mengatakan...

Makasih sob informasi tutornya :)
http://goo.gl/JgQkAl


5/11/2015 11:05 AM

Posting Komentar

tidak berkesan rasanya, jika sobat sudah mampir ke blog ini tapi tidak meninggalkan pesan

 

© 2013 Alloy Mountana Design by: Ilham Muntholik